Mobil Mogok disebabkan Karena Tikus

Kali ini mencoba berbagi cerita tentang penyebab mobil mogok, pesan informasi yang hendak disampaikan pada intinya adalah jaga kebersihan dan jaga tikus berkeliaran di garasi mobil anda karena yang terjadi tikus bisa masuk ke dalam mobil melalui bagian bawah dan menggigit kabel, apa yang terjadi mobil tidak bisa distarter.

Ulasan diatas bagi yang belum tahu mungkin bisa salah tebak, misalnya mobil lama aki sudah waktunya ganti, tahunya harus ganti aki ternyata setelah ganti aki tetap tidak bisa. ternyata ada masalah lain yaitu kabel digigit tikus sampai putus.

Tingkat kesulitan yang terjadi adalah ketika kabel yang digigit bagian yang sulit dijangkau, sehingga ketika memanggil teknisi montir bisa berjam-jam memperbaikinta karena yang digigit  yang terjadi didaerah tangki mobil.

Kalau mobil lama mungkin bisa beranggapan akinya yang sudah tidak memiliki tegangan listrik, sedangkan yang terjadi ini adalah mobil baru, dengan kejadian ini menjadi tahu penyebab mogok tidak hanya Aki, BBM, tetapi karena ada kabel yang tergigit tikus.

Oke sekian cerita pengalaman singkat ini, semoga mobil anda yang terparkir aman dari tikus. ( baca juga selanjutnya : Tips rumah terbebas dari tikus dan kucing kampung )

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com