Kumpulan Nasehat Populer Bob Sadino

Cukup popular sering terlihat di DP BBM, dan pagi ini saya lihat di facebook banyak yang status tentang Bob Sadino ini.

Saya sendiri suka dengan ungkapan-ungkapnnya, kalau menurut saya blak-blakan seperti contohnya “ yang orang goblok sulit dapat kerja ....... " memberikan nasehat yang mengingatkan kepada semua, bagaimana tentang berbisnis, tentang hidup ini.

Dengan kesuksesan yang sudah diraih dari pengalamannya ini dishare dalam bentuk kalimat-kalimat singkat yang bermanfaat bagi saya sendiri, berikut kutipan-kutipannya yang saya dapatkan dari facebook, saya share dalam judul posting kumpulan Nasehat Populer Bon Sodino


Yang paling sayah ingat dan melekat dari om Bob Sadino bukanlah ciri khas celana pendeknyah, melainkan kata2nya dalam sebuah seminar yang pernah sayah ikuti. Waktu ituh beliau berkata:
"Saya ini gak pernah punya rencana apa2 karena saya cuma ngikut rencana Sang Maha Perencana".


Sekeping Kenangan Bersama Om Bob Sadino.
"Sebaik-baik manusia adalah dia yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain"- Pesan Sang Nabi..
Mungkin seberapa besar manfaat yang telah kita beri kepada manusia lain bisa terlihat dari seberapa banyak orang yang merasa kehilangan saat kita meninggal kelak.







Sekian....post selanjutnya Tips Perawatan Smartphone Android





Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments