Belajar blog dari website populer

Belajar bisa dari pengamatan itu yang saya lakukan ketika baru memulai blogging, dengan mengunjungi beberapa blog yang sudah populer dimana banyak artikelnya terdapat pada halaman pertama mesin pencarian google.

Dengan sering berkunjung ke blog-blog besar seringkali mendapatkan ilmu dari master blogging, misalnya seringkali artikel yang dipostingnya berisi pengalaman pribadinya dalam mengelola blog, hasil risetnya dan tips-tips blogging lainnnya.

Kebanyakan dari website yang saya kunjungi ada beberapa yang menjadi pelajaran, antara lain :

Pertama
Dari artikelnya, informatif jumlah kata dari yang saya baca lebih dari 300 kata, dengan judul yang cukup menarik, isinya pun cukup detail dalam menyampaikan informasinya. Jumlah psoting sudah banyak.

Kedua
Tampilan Template
Template menurut saya simple saja, lebih mengutamakan konten blog, widget yang terlihat hanya random post kemudian tampilan iklan.

Kesimpulan dari berkunjung kebeberapa blog tersebut yang menjadi pelajaran penting menurut saya ada pada artikel / kontennya, konsisten dalam update artikel dan artikel yang berkualitas. baca juga artikel selanjutya Jadi Penulis Pemula Harus Banyak Membaca



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com