Cerita perjalanan Bisnis di Internet

Kali ini akan coba share curhatan isi hati, sebenarnya jarang saya curhat seperti ini, langsung saja berikut ulasannya, mengenal internet tadinya untuk mencari informasi-informasi, seringnya berkunjung dari blog ke blog sering terlihat iklan tentang mencari uang di internet, tadinya tidak tertarik, suatu waktu mungkin juga karena manusia tak bisa lepas dari kebutuhan, membutuhkan pemasukan yang cukup, akhirnya penasaran juga untuk mencari penghasilan dari internet. Saya mulai belajar perdalam pengetahuan kemudian praktek dari berbagai bisnis saya coba mulai dari PTC, MLM, mendapatkan blog untuk uang, toko online dan lainnya.

Dari beberapa yang pernah saya jalankan hanya toko online yang menurut saya paling bagus yang bisa mendapatkan penghasilan besar, kenapa demikian berikut saya bisa ilustrasikan, kalau mau penghasilan yang besar jalankan jualan, jualan online di internet ini memiliki jangkauan luas toko berjalan 24 jam, mendapatkan penghasilan dari jualan adalah faktor kali, kalau anda ingin penghasilan 10 juta perbulan misalnya dengan produk yang anda jual dengan laba per bijinya Rp.20.000 maka untuk mendapatkan laba 10 juta perbulan anda harus menargetkan penjualan 500 biji sebulan, peluangnya cukup besar melihat pengguna internet cukup besar.

Dengan pengetahuan membuat dan mengelola blog yang saya miliki tidak cukup untuk menjalankan toko online, karena toko online ini membutuhkan produk, saya sendiri tidak memiliki produk sendiri, kalaupun produk orang lain harus membeli jumlah besar atau menjadi supplier agar mendapatkan harga yang murah, dengan kendala ini menjadikan saya tidak fokus menjalankan bisnis di internet, pernah memasarkan produk orang, sudah jalan ternyata berhenti produksi.

Dengan kendala tersebut beralih lagi mendapatkan penghasilan dari blogging yaitu mengelola blog mengoptimasi agar bertrafik tinggi kemudian pasang iklan. Saya berasumsi menjalankan bisnis periklanan ini tidak bisa dipastikan, meskipun ada yang sukses dari bisnis periklanan, keyakinan saya tetap di toko online.
Dari belajar dan evaluasi saya memutuskan untuk membeli domain membuat toko online kemudian saya padukan dengan periklanan, namun untuk produk ditoko online tersebut masih sedikit, pada tulisan artikel ini saya tawarkan kepada pembaca jika anda supplier atau produsen saya tawarkan untuk menjadi mitra, yaitu saya pasarkan produk anda ditoko online saya beralamat di www.agfashop.com dengan ketentuan jika ada pembeli, pembeli transfer kerekening agfa sho, kemudian pembayarandari agfashop ke mitra dilakukan setelah pembeli menerima barang pesananannya, jika anda berminat berikut contact saya PIN BB 51761E5C HP.0896 3669 5602, berikut saya tulis dalam penawaran kerjasama sebagai berikut :


Penawaran Kerjasama
Sebelumnya perkenalkan saya agus supriyono pemilik toko online www.agfashop.com bermaksud menawarkan kerjasama, saya melihat anda supplier produk/produsen produk,  saya bermaksud ingin ikut memasarkan melalui blog toko online saya.

Namun demikian ada beberapa persyaratan yaitu dengan alur, pembeli-transfer ke rekening agfashop, mitra mengiriman pesanan dan resi pengiriman ke admin agfa shop-setelah barang diterima pembeli-admin agfashop transfer ke mitra. Adapun tujuan alur tersebut memudahkan admin agfashop untuk control.

Data diri saya
Agus Supriyono
Alamat Tempat Tinggal Desa Jebed Utara RT 01 RW 07 Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Provinsi  Jawa Tengah
HP : HP.0896 3669 5602
PIN BB : 51761E5C

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments