Satu Blog atau Banyak Blog Untuk Sukses di PPC

Seringnya para blogger yang status screenshot penghasilannya membuat saya berpikir bagaimana agar bisa mengikuti jejaknya, mencoba google banyak teman-teman yang share memberikan share tentang baiknya menggunakan satu blog atau banyak blog untuk sukses di bisnis PPC, kebanyakan memberikan arahan untuk membuat banyak blog, dari banyak blog tersebut bisa dihitung trafiknya misal per blog 500 pengunjung dikalikan 10 blog berarti 5000 kunjungan kalau satu blog Cuma 500 kunjungan, tentunya jika menjadi publisher trafik ini utama hal yang pokok untuk kesuksesan publisher.

Dari membaca berbagai artikel saya berpendapat menyimpulkan sebagian dari mereka yang sukses dari PPC google adsense tepatnya mereka ada yang menggunakan banyak blog tetapi ada juga yang menggunakan satu blog, dari sini saya mengambil kesimpulan mengukur kemampuan diri saya sendiri, jika anda mampu posting satu artikel masing-masing kesepuluh blog lebih baik, tapi jika tidak mampu konsisten anda kelola satu blog dengan baik juga lebih baik. Satu blog dengan posting yang konsisten akan membuat blog tumbuh baik dari hari kehari, saya lihat banyak blog yang konsisten posting trafiknya bagus-bagus dan penghasilan dari PPCnya pun mengikutinya.

Jika mengoptimasi banyak blog kemudian anda seorang karyawan bukan full time di blog ini akan jadi kesulitan dan akhirnya tidak konsisten posting artikel setiap hari. Kemudian tidak fokus akhirnya trafik sulit berkembang.

Jadi kesimpulannya tentang baiknya mengelola satu blog atau dua blog dalam menjalani bisnis PPC ini tergantung kemampuan, yang terpenting bisa fokus dan konsisten dalam mengelola blog sehingga trafiknya terjadi peningkatan.

Jadi pertanyaannya adalah apakah anda mampu mengelola banyak blog atau kemampuan anda cukup satu blog tapi bisa membuat blog bertrafik tinggi.

Oke sekian dari saya tentang pendapat  baiknya mengelola satu blog atau banyak blog, mudah-mudahan membantu.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments