Cara Pasang Instagram di Android jika tidak bisa

Share pengalaman mengenai android, instagram salah satu media sosial yang banyak penggunannya selain twitter, facebook, bbm dan media sosial lainya. ada apa dengan instagram. dengan instagram saya memperhatikan yang menonjol atau kelebihannya menurut saya adalah pada foto bisa langsung diedit foto dan hasilnya terlihat lebih bagus, saya lihat banyak yang upload foto selfie yang cewek jadi terlihat cantik, cerita lainnya dari instagram ada yang  share buat bisnis jualan tas hasilnya sukses sebulan dapat laba 8 juta. kemudian katanya Shoping online di instagram katanya juga bagus-bagus dan murah. Penasaran jadi ingin pasang aplikasi instagram di lenovo  A369i lewat playstore search tidak ada aplikasi tersebut, jadi instagram tidak bisa terpasang di android lenovo A369i

Setelah bertanya cari informasi tentang cara pasang instagram di android A 369i jika tidak bisa, dapat cara lain selain dari playstore yaitu dengan transfer kirim aplikasi lewat bluetooth, saya coba pakai lenovo A1000 saya coba download melalui play store, terlihat aplikasi instagram saya pasang, proses download setelah selesai saya coba aplikasi tersebut, setelah berhasil pasang instagram di lenovo A1000 selanjutnya saya backup dengan cara masuk ke aplikasi ES File Explorer option pilih app manager akan muncul beberapa aplikasi android pilih aplikasi instagram tekan agak lama pilih backup, setelah diback up selanjutnya kembali ke aplikasi ES File Explorer pilih folder backups, aplikasi akan muncul instagram hasil backup tekan lama pilih share dan pilih bluetooth tunggu transfer aplikasi setelah selesai pasang aplikasi di lenovo A369i dan ternyata memang benar bisa, sekarang aplikasi terpasang di lenovo A369i. Bagaimana anda mengalami masalah sama aplikasi instagram tidak bisa di pasang di android anda, anda bisa coba cara diatas.
Oke selamat mencoba.

Sekian tentang cara pasang instagram di Android jika tidak bisa, terimakasih



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments