Cara saya bisa di diterima Google Adsense dengan mudah

Sebelumnya saya membaca artikel –artikel teman blogger tentang bagaimana agar diterima google adsense, kali ini saya coba menulis sendiri berdasarkan pengalaman saya mendaftar Google Adsense sampai diterima google adsense, bagaimana anda masih belum juga diterima google adsense jangan berkecil hati berpikir positif saja ambil hikmahnya, saya juga sudah ditolak tiga kali tetap sabar tetap semangat ngeblog, waktu itu ketika ditolak google adsense hanya berpikiran blog saya kurang bagus, artikel saya kurang berkualitas dan lainnya sebagai bahan koreksi evaluasi, dari ditolak google adsense saya belajar terus memperbaiki dari menulis artikel, memperbaiki tampilan template blog dan lainnya.



Dari yang saya baca dari hasil googling artikel tentang bagaimana agar diterima google adsense yang saya lihat masih menggambarkan secara umum, kali ini saya coba share dari pengamatan saya yang saya bandingkan dari pendaftaran di tolak dan pendaftaran diterima. Kalau orang bisnis ini mungkin bisa dijadikan ebook rahasia diterima google adsense kemudian bisa saya jual he...he.., tapi saya punya pikiran lain yaitu bagaimana rasanya ketika ditolak google adsense, kemudian google adsense ini dijadikan sebuah harapan agar dapat menghasilkan uang dari internet, karena saya pernah merasakan kesulitan itu jadi saya share tentang cara saya diterima google adsense dengan mudah. Tidak hanya ini saya pernah merasakan dulu ditempat kos pertama punya komputer dikerjain ketika komputer rusak meminta tolong teman saya dikerjain dulu biar pusing dulu, dari hal itu saya belajar bagaimana memperbaiki sendiri komputer rusak, saya lihat orang yang sedang memperbaiki komputer, kemudian akhirnya saya pun bisa memperbaiki komputer sendiri, sejak itu setiap ada orang yang tanya tentang komputer langsung saya bantu karena teringat dulu rasanya sakit ketika dikerjain teman karena tidak bisa memperbaiki komputer.

Kembali ke topik bagaimana saya diterima google adsense, banyak kelebihan dan kekurangan google adsense ini, kekurangan saat saya belum diterima, saya bisa bilang hanya blog-blog dengan konten artikel unik yang berkualitas yang bisa diterima, karena sekarang sudah diterima jadi bilang mudah he..he..berikut beberapa hal yang membuat pendaftaran ke google adsense diterima  yang dapat saya share, antara lain :

1. Pendaftaran pertama di tolak karena alasan konten yang ini masih blog baru sudah saya daftarkan hasilnya gagal.

2. Kedua sama di tolak karena alasan konten lagi yang ini blog sudah banyak artikelnya umurnya juga sudah satu tahun lebih, tahap awal pendaftaran diterima, tahap peninjauan gagal.

3. Yang ketiga ini sebenarnya saya iseng daftarin tidak yakin kalau bisa diterima eh ternyata diterima kalau orang bilang faktor keberuntungan, beberapa hal yang masuk dalam catatan saya kenapa bisa diterima ini masih menebak saja yang tahu pastinya pemilik google adsense terntunya, saya tahunya diterima saja, iklannya muncul diblog, yang saya lakukan adalah mendaftarkan dengan email baru, karena email yang lama sudah pernah saya daftarin ditolak tidak bisa buat daftar lagi, saya daftarkan dan menunggu kurang lebih 3 harinan saya tidak menghitung pastinya,  email baru ini di profil fotonya asli foto saya, nah disini menjadi catatan jika anda mendaftar fotonya profilnya ganti foto anda, kemudian kelihatannya ini yang paling penting yaitu konten unik, dan sudah terindek google serta relevan dengan iklan, misalnya anda punya artikel bagus mengenai lowongan kerja ini menjadi salah satu artikel yang paling populer di blog anda, anda pasti tahu iklan di google adsense itu relevan dengan artikel, jadi ketika ada yang mengunjungi artikel lowongan kerja disitu akan muncul iklan dari google adsense dengan iklan yang muncul lowongan kerja. Nah dari sini bisa dicermati topik blog ini penting menjadi perhatian jika ingin diterima google adsense.

Maaf jika penyampaian kurang jelas, saya dapat memberikan saran coba terus perbaiki gaya ngeblog anda dan coba daftarkan lagi. intinya koreksi dan coba karena selain pintar ngeblog masih ada faktor keberuntungan.

Ada yang bikin saya heran sebelum saya cek email berisi diterima google adsense, saya status di facebook, “sabar...yang lain sudah diterima google adsense, saya baru memulai belajar #blogger kesiangan “ kemudian karena penasaran dengan google adsense saya googling baca-baca artikel tentang agar diterima google adsense, ada salah satu yang menyebutkan diterima google adsense juga karena faktor keberuntungan, saya jadi teringat kalau saya sedang mendaftarkan salah satu blog saya di google adsense, langsung saja saya cek dan ternyata saya approve google adsense.

Oke kawan, selamat mencoba semoga diterima google Adsense.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments