Cara Gratis Internet Menggunakan Android

Android tanpa koneksi internet rasanya kalau anak muda bikin galau,  ha..ha...ga bisa cek bbm, facebook, twitter dan aplikasi android lainnya, berikut sedikit share pengalaman tentang cara gratis internet menggunakan android, seringkali dipermasalahkan dengan koneksi internet karena keterbatasan biaya atau penghematan biaya. pilihan internet kuota ini terkadang tidak berasa habis dan harus isi kuota internet lagi agar internet tetap lancar.untuk mengehemat biaya internet gunakan saja yang gratis-gratis kalau ada, ya memang ada jika menggunakan kartu 3.

Dari pengalaman saya kalau mau hemat gunakan kartu 3 (Three) AON hemat bisa untuk satu tahun kalau diprovider lain bisa untuk satu bulan kalau di kartu 3 (Three) satu tahun gimana lebih hemat murahkan. anda bisa bila kartu perdana 3 AON ini dengan masa aktif satu tahun gratis bbman, facebookan dan 11 website lainnya.

Menggunakan kartu 3 sama menggunakan kuota tetapi bedanya ketika kuota internet habis, menggunakan 3 (three) masih bisa buat internetan meski terbatas ada 11 website, yang menjadi hemat yaitu tidak perlu isi kuota meski kuota habis masih bisa BBM, Facebook dan Twitter selama satu tahun. gimana murahkan. terkadang mengisi kuota hanya agar bisa BBman dan facebook kan dengan menggunakan three ini kalau hanya untuk BBM dan facebooan bisa.

Tetapi meski hemat dan gratis internet menggunakan 3, tidak semuannya menggunakan three karena salah satu faktornya ada sinyal, sinyal 3 didaerah berbeda-beda ada yang kuat dan lemah, meski gratis internet kalau sinyal lemah juga susah.

Jadi Kesimpulan Cara Gratis Internet Menggunakan Android versi saya adalah dengan menggunakan Three 3 dan didukung dengan sinyal yang kuat.

Sekian share dari saya hari ini mudah-mudahan bermanfaat, selanjutnya ada Agar Mengisi Charge Baterai Android Cepat Penuh

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments