Bagaimana blogging efektif agar cepat memberikan penghasilan

Judul diatas pernah saya tanyakan disebuah forum komunitas para blogger, karena dari evaluasi blogging saya, proses blogging saya merasa belum efektif sehingga penghasilan yang saya dapatkan masih kecil. Dari pertanyaan itu ada seseorang yang menjawabnya cukup memantapkan saya yaitu “ bahwa cara untuk mendapatkan uang 10rb dengan uang 50 ribu caranya sama, maka manfaatkan blog untuk memasarkan produk afiliasi dengan komisi yang besar, orang tersebut menyebutkan ikut memasarkan saja afiliasi dengan komisi Rp.50.000 per transaksi.

Manfaatkan blog untuk media marketing atau promosi afiliasi tersebut tulis artikel tentang produk tersebut kemudian optimasi SEO dan promosikan, ketika artikel bagus dan banyak orang yang membacanya kemudian dalam artikel tersebut disisipkan link afiliasi produk, kemudian sebagian orang melakukan order melalui link tersebut, anda akan mendapatkan komisi dari afiliasi tersebut.

Benar juga memanfaatkan blog untuk afiliasi lebih efektif yang cukup populer mungkin afiliasi amazon, banyak orang yang sukses dengan afiliasi, meraka hanya mempromosikan merekomendasikan produk tersebut masalah teknis pengiriman dan lainnya pemilik produk yang menangani, jadi begitulah kelebihan dari afiliasi hanya promosi transaksi terima komisi.

Bagaimana memanfaatkan blog yang efektif untuk afiliasi adalah tulis tentang produk afiliasi tersebut sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya kemudian optimasi agar banyak yang membacanya bisa dengan teknik SEO yaitu agar artikel yang ditulis menduduki posisi pertama di halaman pencarian google, semakin banyak artikel dibaca pengunjung semakin besar terjadi transaksi sehingga semakin besar komisi yang didapatkan.

Mungkin ada yang mau menambahkan bagaimana mengelola blog yang efektif agar cepat memberikan penghashilan bagi pemiliknya.

Sekian dan terimakasih.




Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. Sempat tertarik juga gan untuk ikut afiliasi, tapi pengunjung blog saya masih sepi :(

    ReplyDelete
  2. ya saya juga masih sepi trafik iseng-iseng mas menciptakan peluang, terimakasih sudah mampir

    ReplyDelete

Post a Comment