Pengalaman Memasarkan Produk Secara Online

Membaca artikel - artikel mereka  para bloger yang sukses memasarkan produk secara  online membuat saya penasaran merasa tertantang ingin memasarkan produk secara online, selain itu memang kebetulan saya sendiri ingin mendapatkan penghasilan tambahan, kalau usaha nyata terbentur waktu karena masih menjadi pekerja, istilah ada jalan bagi mereka yang mau berusaha sepertinya itu tepat bagi saya, setelah sering membaca-membaca ketemulah informasi yang menjelaskan jalan mencari penghasilan dari internet.

Untuk bekerja atau jualan di internet dibutuhkan blog atau website untuk memajang produknya, dengan modal googling saya pun mencari panduan bagaimana membuat blog dan akhirnya bisa juga buat blog, banyak proses yang saya harus pelajari seperti tips dan trik blogging dan pokoknya saya sering membaca dari googling ketika ada sesuatu yang saya tidak ketahui.

Waktu itu saya belum punya produk, dan sedang mencari-cari apa yang akan dijual online, berjalannya waktu ada teman yang produksi produk namanya bioklin saya ditawarkan untuk ikut memasarkannya,  bioklin ini produk baru sekali yang berfungsi untuk penguras wc tanpa sedot dan penghilang bau, sebelum saya memasarkan saya coba dulu dan ternyata terbukti, saya pun berlanjut memasarkan, seperti yang saya sebutkan diatas kalau dipasarkan di dunia nyata saya tidak bisa, disamping waktu saya sendiri memiliki kelemahan berkomunikasi, saya lebih banyak diam dalam kehidupan sehari-hari saya, saya hanya bisa pasarkan melalui internet disela-sela waktu saya yang kebanyakan malam hari, apa yang saya bisa saya lakukan dalam upaya menambah penghasilan.

Dalam memasarkan secara online ini tidak satu dua bulan anda tanda-tanda keberhasilan, namun saya tetap berusaha berpadangan mereka para pemasar online bisa sukses, disamping itu karena saya memiliki keyakinan dengan manfaat produk tersebut saya bisa menjual secara online, tiap hari saya promosikan blog yang menjual produk bioklin tersebut tak berasa sudah satu tahun, permintaan pun mulai banyak, bahkan ada yang repeat order, namun dalam perjalannya tidak semuanya lancar antara lain dalam pengiriman keluar jawa jasa ekspedisinya menolak karena produknya jenis cair, karena tidak bisa mengirim keluar jawa order-order dari luar jawa pun saya tolak dan hanya melayani order area jawa saja. Saya melihat ternyata memasarkan secara online ini sangat menyenangkan jangkauan pemasaran sangat luas dan berpeluang besar penjualan besar. Dari kendala tersebut saya sempat berpikir untuk beganti produk yang bisa dikirim tanpa kendala penolakan karena jenis produk cair. Sampai sekarang order bioklin masih sering saya dapatkan melalui pesan sms. Demikian cerita singkat saya memasarkan produk bioklin secara online.

Berikut ini ada produk home industry produksi turban anak dan kerudung anak yang sedang coba saya pasarkan melalui online, ini adalah produk saudara, oh ya jika anda ingin belajar memasarkan produk secara online anda bisa bekerja sama dengan saya, anda bisa bermain dropshiping yaitu jualan tanpa stok produk anda hanya mempromosikan foto-fotonya ketika ada pembeli anda hubungi kami dan kami kirim ke pembeli anda dengan alamat pengirim anda. Anda hanya bertransaksi dengan pembeli dengan mengambil untung sendiri, pengepakan dan pengiriman kami yang urus. Lebih meyakinkan lagi jika anda membeli paket sample kemudian foto produk dan setting foto semenarik mungkin kemudian buat toko online dan mulai promosikan, saya membuka konsultasi buat mitra-mitra saya kita bisa belajar bersama berdiskusi dalam hal memasarkan secara online. Untuk lebih lengkap mengenai profil produk turban dan lain-lain selengkapnya di blog jualan turban anak www.jualanturban.blogspot.com

Sekian share kali ini mengenai pengalaman memasarkan produk secara online sekaligus penawaran menjadi mitra memasarkan produk secara online. Terimakasih.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. Pengalaman yang sangat berguna sobat, terima kasih sudah berbagi...

    ReplyDelete

Post a Comment