Mereka yang sukses meraup Penghasilan dari internet

Dari blogwalking membaca satu persatu artikel tetang kesuksesan meraup penghasilan dari internet ada beberapa yang saya tangkap kenapa mereka bisa sukses

1. Keahlian menulis
Punya kemampuan menulis ini salah satu modal dasarnya, dengan bahasa penulisan yang mudah di ikuti, memiliki ilmu jurnalistik, kemudian ditambah dengan keahlian berbahasa inggris setelah itu membuat blog, penulis sukses yang saya ketahui raditya dika. Saya lihat kebanyakan penulisan blog ini bermitra dengan PPC seperti google adsense, klik saya dan lainnya mereka mengumpulkan pundi pundi rupiah.

2. Ahli SEO
Memiliki keahlian SEO ini menjadi sumber penghasilan, banyak para perusahaan yang menyewa seorang ahli SEO dan jasanya juga lumayan sekali jobnya berkisar jutaan. SEO search engine optimation ini adalah teknik yang dianggap efektif dalam pemasaran online.

3. Toko online
Mereka yang punya usaha kemudian di onlinekan ketika reputasi toko sudah bagus, dengan mudah memasarkan produk jangkauannya lebih luas.

Demikan yang saya ketahui ketiga hal sukses meraup penghasilan dari internet, saran masukan silakan tuliskan komentar dibawah. Terimakasih.






Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments