Jangan Malu untuk bertanya ketika baru memulai berbisnis online

Tidak disengaja baca kronologi di facebook ada yang menurut saya menarik yaitu bisnis online yang salah jalan, untuk itu coba saya share pada postingan kali ini.

Disebutkan beberapa bisnis online yang salah jalan diantaranya survey, share dapat duit, bisnis online model get member, jadi teringat waktu saya dulu 2 tahun yang lalu selama proses pembelajaran saya juga suka coba-coba salah satu yang pernah saya coba bisnis online get member, kalau dianggap salah jalan wajar namanya saja pemula belum ada orang yang ditanya diminta pertimbangan, setelah lama belajar di internet baru punya teman yang bisa ditanya ketika ada sesuatu yang sulit. jadi gapapa kalau tersesat karena dari tersesat itu mendapatkan pengalaman, pembelajaran dan menjadi tahu bisnis online bisnis di internet yang sebenarnya yang bisa menghasilkan uang untuk anda.

Sedikit cerita dulu mengikuti bisnis get member, yang membuat memutuskan untuk menjalani bisnis online tersebut setelah membaca gambaran ilustrasi penghasilan yang didapatkan cukup menarik, setelah dicermati ternyata kok sumber penghasilan yang didapatkan dari member baru dari sinilah saya putuskan berhenti. tergoda penawaran lagi kali ini sama get member tapi ada produknya yaitu jasa pasang iklan via sms, saya ikuti bisnis ini alasannya ada produknya yang ditawarkan saya bisa menjalankan get member untuk membangun jaringan bisnis online tetapi yang saya fokuskan adalah mengerjakan cari pemasang iklan keduanya pun jalan saya sudah pernah dapat pemasang iklan dan juga rekrut member, waktu itu saya berpikiran pengin punya produk baik itu jasa untuk alat saya berbisnis online, karena tidak punya produk akhirnya saya bergabung dan saya pun memiliki usaha jasa pasang iklan via sms, semuanya sudah diatur seperti website, komisi dan lainnya saya hanya tinggal kerja itulah yang membuat saya bergabung, lama berjalan saya pun dapat komisi Rp.200.000,- jika anda berminat anda bisa begabung disini 

Kemudian bisnis online itu saya pelajari lagi, kelihatannya ko sulit tidak bisa dijadikan alat yang bagus untuk berbisnis di internet, saya berpindah sampai sekarang yaitu dengan blog, dan saya pun dengan kemampuan seadanya saya coba buat jasa buat blog, bagi anda yang tertarik ingin menghasilkan uang dari internet bisa order buatin blog dijasa saya, bonusnya akan saya tularkan ilmu pengetahuan selama saya belajar, jika berminat anda bisa klik disini untuk membuat blog serta jasanya.

Sedikit gambaran mendapatkan penghasilan dari internet melalui blog ini sangat sulit butuh banyak belajar butuh kesabaran dan konsisten yang jelas harus pintar nulis, butuh waktu hampir satu tahun yang cerdas mungkin bisa lebih cepat, akan tetapi dibalik kesulitan itu banyak blogger yang sudah terbukti sukses. jika kurang yakin bisa googling blogger sukses, atau penghasilan terbesar blogger.

Sekian share kali ini tentang bisnis online. Terimakasih sudah berkunjung.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments