Google+ pengaruh luar biasa bagi trafik meski blog baru

Google+ ini milik google jika anda menginginkan trafik yang bersumber dari mesin pencari google caranya perbanyak teman kemudian share artikel anda ke media sosial google+ milik anda. Efeknya artikel yang anda share di google+  mendapatkan tempat dihalaman pertama google.

Hal diatas pernah saya coba dan benar memang hasilnya seperti itu artikel berada dihalaman pertama mesin pencarian google. Tidak hanya Teman saya juga seperti itu pernah mencobanya hasil memang benar artikelnya masuk halaman pertama. Jadi kesimpulannya google+ mempunyai efek pengaruh  bagus bagi trafik meski blog masih baru.

Kelihatanya google sedang mempromosikan media sosialnya menjadi yang terbaik karena saat ini facebook sudah terlebih dahulu populer. Cara yang dilakukan dengan pengenalan melalui mesin pencari.

Bagaimana cara optimasi dengan google+ dengan memperbanyak teman. Saya pernah amati ada salah satu blogger yang blognya dihapus kemudian membuat blog baru, blog tersebut trafiknya berkembang pesat karena pengaruh google+ yang sudah memiliki pertemanan lebih dari 9000.

Namun demikian saya pernah baca algoritma mesin pencarian selalu update berubah rubah. Untuk itu Saran dari saya jangan hanya fokus ditrafik tapi buat artikel yang bagus yang berkualitas. Sehingga blog memiliki karakter.

Sekian dan terima kasih.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments