Cara menampilkan DP BBM foto profil tidak muncul pada android

Display profil bbm atau foto profil bbm tidak muncul jika terjadi hal tersebut bbm menjadi kurang enak dipandang hanya tulisan tulisan saja. Lalu apa penyebabnya saya sendiri kurang tahu, coba googling ada yang menyebutkan karena ada yang salah dengan aplikasi bbm yang dipasang.

Hal yang menarik dari foto profil bbm ini seperti foto lucu lucu, kata kata motivasi jika tidak muncul rasanya ada yang kurang, bagaimana caranya?

Tadinya saya biarkan karena pernah lihat tadinya tidak muncul dibiarkan satu dua hari balik lagi muncul lagi ada gambarnya.

Berikut cara yang pernah saya lakukan
1. Hapus uninstal aplikasi bbm android ingat email dan paswornya sebelum dihapus,

2. Dowload bbm android di playstore untuk mempercepat search bbm klik pasang instal kembali dan tunggu proses download.

3. Setelah selesai buka aplikasi baru bbm anda sign in masukan email dan psswordnya ikuti tahapan demi tahapan sampai selesai.

Setelah melakukan tahapan proses tersebut terdebut DP BBM saya muncul kembali normal setelah sebelumnya dua hari tidak muncul.

Demikian cara saya yang pernah saya lakukan, yaitu dengan instal ulang aplikasi bbm.

Sekian semoga membantu.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments