Blogging perlu belajar SEO

Bagi blogging yang berorientasi pada uang SEO ini perlu karena kaitannya erat dengan trafik blog, ketika membuka dasboard blog sumber trafik tertinggi dari mesin pencari google, dan trafik dari mesin pencari ini sesuatu menarik, karena tidak perlu promosi terus menerus tetapi kalau blog sudah terindex mesin pencari, trafik blog ini bisa stabil.

Alasan tersebut diataslah kenapa harus belajar SEO, mesin pencari yang cukup populer seperti google, yahoo, bing mesin pencari tersebut yang menjadi fokus para blogger yaitu berupaya agar artikel blognya berada dihalaman pertama.

Trafik bersumber dari mesin pencari google ini terlihat stabil karena kelihatnnya sangat populer dimasyarakat ketika mencari informasi mereka googling ada orang menyebutnya cari informasi di mbah google. Ketika artikel masuk dihalaman pertama.

Untuk terindex digoogle mudah tapi untuk mendapatkan posisi teratas itu yang masih saya pelajari, untuk mendapatkan posisi pertama selain ada teknik tekniknya juga harus bersaing dengan para blogger lainnya, beberapa teknik seo ini yang saya ketahui antara lain membangun backlink, artikel yang berkualitas, jumlah kata dalam artikel berkisar antara 500 kata, kemudian judul yang menarik.

Sekian pengetahuan yang dapat saya share mengenai kenapa blogging harus belajar SEO. Terimakasih.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments