Tips bijak menggunakan BBM Blackberry Mesengger

BBM bisa bermanfaat bisa juga menganggu kosentrasi, pertama menganggu kosentrasi sebentar bunyi apa itu broadcast promosi atau panggilan teman jika yang selalu menanggapi menganggu kosentrasi karena harus cek bbm siapa yang manggil setiap berapa menit sekali, kemudian yang sering aktivitas di bbm seperti foto profil kemudian ada status apa dari teman,  membuat penasaran jadinya tiap menit buka bbm, yang lebih menjengkelkan lagi undangan obrolan bersama yang tidak diminta, sebagai pekerja ini menganggu kosentrasi tidak dibuka penasaran barangkali ada yang penting, dibuka hampir setiap menit berbunyi. Bagi pelajar juga bisa mengganggu belajar, mengalihkan pikiran.

Tips untuk terhindar mendapatkan gangguan dari teman dengan cara memilih teman. BBM aktif harus terkonek internet alias keluar duit, jika penggunaannya jarang atau tidak dimanfatkan sebaik baiknya, saya rasa sayang juga bbmnya.

Karena tahu bbman itu bayar pengguna bbm memanfaatkannya kebanyakan saya lihat bbm untuk jualan, promosi. Sembari sebagai media komunikasi sekaligus untuk berbisnis.

Berikutnya ada
Cara keluar dari obrolan kebeberapa orang conference BBM yang menganggu
Kumpulan Foto Animasi Lucu untuk Blackberry Display Picture atau Foto Profil BBM 
Akibat asal add contact bbm 
Cara Paling Mudah Perbanyak Contact BBM

Demikian share kali ini tentang Tips bijak menggunakan BBM Blackberry Mesengger

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments