Jadi pegawai modal sebelum berwirausaha

Jadi pegawai modal sebelum berwirausaha maksudnya adalah selama menjalani aktivitas sebagai pegawai disitu ada pembelajaran pembelajaran yang bisa dijadikan modal dalam nanti memulai usaha, misalnya saja ketika rapat melihat bagaimana memimpin rapat memperhatikan bagaimana seorang pimpinan memanajemen pegawainya. Bagaimana pimpinan membuat kebijakan dari itu kita tahu bagaimana menjadi seorang pimpinan.

Kemudian skill untuk diri sendiri pengalaman didapatkan misalnya ketika mendapat tugas dan keberhasilan menjalankan tugas dengan baik itu salah satu pengalaman, tahu bagaimana ketika menghadapi kesulitan kesulitan, ini menjadi bekal kalau nantinya akan berwira usaha.

Setelah memiliki pengalaman kerja dan kemudian berwira usaha, pengalaman bekerja ini menjadi bekal yang berharga, menjadi bos atau pimpinan menjadi tahu apa yang harus diperbuat untuk usahanya sendiri itu.

Dengan bekal pengalaman bekerja yang dimiliki ini bisa menyusun rencana atau gambaran yang akan dilakukan untuk usaha pribadinya. Bisa dibayangkan jika belum pernah bekerja tidak punya pengalaman bekerja kemudian memiliki usaha, ini dimungkinkan akan bingung hanya coba coba dan akhirnya kegagalan yang didapatkan, sukses atau keberhasilannya tertunda karena masih harus belajar dari kegagalan kegagalan.

Sekian coretan hari ini mudah mudahan ada manfaatnya.





Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments