Cara Mengoptimalkan BBM untuk Berbisnis

Fasilitas yang ada di Blackberry Mesengger ( BBM ) seperti mengobrol bersama, pesan siaran memajang foto, mengirim foto,pesan suara, dari menu fasilitas yang ada penggunannya berkembang bertambah banyak, banyak juga orang yang menyukainnya, ditambah lagi BBM ini tidak hanya di smartphone blackberry di android sekarang juga bisa, jadi terus meningkat penggunanya.

Dengan fasilitas BBM yang ada sangat mendukung sekali untuk berbisnis sehingga sekarang banyak pengguna mengoptimalkan BBMnya untuk berbisnis dari rumah, fleksibel dimana tempat bisa dilakukan, mereka melakukannya dengan memajang produknya di Display Profil ( DP BBM ), melalui broadcast, melalui status.

Berikut cara saya mengoptimalkan BBM untuk berbisnis
1. Perbanyak Kontak BBM
Kalau menurut saya yang efektif tidak dengan menginvite banyak orang tetapi biar orang yang menginvite PIN BBM kita, caranya adalah dengan media blog anda mempromosikan produknya diblog dan memberikan contact yang dapat dihubungi dengan PIN BBM. maksudnya adalah dengan PIN kita yang di invite berarti orang tersebut ada respon dengan produk anda, dengan anda respon tersebut memungkinkan adanya transaksi, memang dibutuhkan kesabaran menunggu contact yang banyak, daripada anda meng add banyak contact bbm yang tidak jelas, bisa saja dengan add asal-asalan tersebut ada orang yang suka iseng.

2. Atur Broadcast atau pesan siaran ]
Jangan terlalu sering pesan siaran promosi produk. karena bisa-bisa contact BBM anda berkurang karena merasa terganggu dengan pesan siaran broadcast anda. buat terjadwal seminggu sekali atau sebulan sekali, atau anda lakukan pesan siaran ketika ada sesuatu yang menarik anda bisa broadcast misalnya potongan harga, ada promosi dan lain-lain.

3. Promosikan Produk anda melalui DP (Display Profil ) dan status promo
Ganti secara terjadwal produk-produk anda melalui foto DP, ini akan mengenalkan, siapa tahu ada dari contact BBM anda yang tertarik, kemudian untuk menambah menarik buat keterangan produk pada status anda.

Demikian cara saya dalam mengoptimalkan BBM untuk berbisnis, ada yang punya trik lain ?
Selanjutnya baca juga

Berikutnya ada
Cara keluar dari obrolan kebeberapa orang conference BBM yang menganggu
Tips bijak menggunakan BBM Blackberry Mesengger 
Kumpulan Foto Animasi Lucu untuk Blackberry Display Picture atau Foto Profil BBM 
Akibat asal add contact bbm 

Sekian dan Terima kasih.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments