Cara Mendapatkan Penghasilan dari Dropshipper

Ternyata ada jalan bagi mereka yang punya keterbatasan modal, asal mereka mau berusaha salah satunya mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan akses internet yaitu dengan menjadi dropshiper, apa itu dropshipper kurang lebihnya saya bisa menjelaskan dropshiper ini sebagai perantara, makelar antara penjual dan pembeli namun dalam menjalankannya produknya ini seolah-olah produk sendiri.

Gambarannya sebagai berikut anda melihat foto-foto produk di toko online ada produk yang kelihatannya prospek untuk di jual lagi, kemudian anda copy foto tersebut kemudian anda jual share promosikan melalui media social facebook ketika ada orang tertarik ingin membeli terjadi kesepakatan dengan harga yang sudah anda mark up dari harga toko online, pembeli transfer kerekening anda kemudian anda order ketoko online tersebut dengan alamat yang tertera kepada alamat pembeli dan si pengirim anda. Bagaimana anda sudah punya gambaran ?

Beikut saya contohkan yang pernah saya lakukan, suatu ketika saya melihat toko online computer  beralamat di magelang disitu ada jualan modem, foto modem tersebut saya copy kemudian saya buka lapak di blog saya promosikan melalui blog, tak disangka saya mendapatkan order modem dari orang bogor, setelah deal kesepakatan harga waktu itu saya mengambil laba Rp.25.000 dari harga toko online, saya hubungi pemilik produk / toko online saya pesan dan dikirim ke Bogor dengan pengirim alamat saya di Pemalang. Selang beberapa hari saya mendapatkan kabar dari bogor kalau pesanan sudah diterima, beres sudah saya dapat laba Rp.25.000 tanpa punya produk sendiri. Hanya menggunakan akses internet dari depan computer bisa juga menghasilkan.

Namun demikian dalam memilih produk anda juga harus memilih toko online yang reputasinya bagus, biar tidak khawatir mungkin anda bisa menjualkan produk teman anda yang anda kenal dan tahu alamat tokonya.

Dalam bisnis online ini menurut saya jangan sekali-kali berbuat curang merugikan orang karena reputasi anda jadi taruhannya, reputasi ini sangatlah penting bagi berlangsungnya bisnis di internet.

Tips memilih produknya menurut saya anda pantau mana yang saingannya tidak terlalu banyak. Kemudian selain mempromosikan produk melalui media social facebook alangkah baiknya anda membuat blog untuk menunjukan kredibilitas anda di dunia maya. Dengan blog ini akan banyak manfaat anda akan lebih bebas berkreasi dan mempromosikan produk anda.
Berikut juga saya punya tips bagaimana memasarkan produk di facebook untuk anda sebagai dropshiper, antara lain yaitu dengan memperbanyak teman, ketika teman masih sedikit jangan add teman secara berlebihan nanti account anda bisa di blokir, jika teman anda masih sedikit anda bisa gabung digroup dengan member yang sudah banyak anda cari di pencarian ketikan group disitu akan muncul berbagai macam group anda gabung, setelah mendapat komfirmasi mulailah untuk berkaksi memasarkan produk anda, tapi perlu di ingat lagi jangan terlalu berlebihan.

Berikut juga ada produk yang saya rekomendasikan jika anda ingin bermain dropshiper, yaitu produk anak-anak turban kerudung kelihatannya masih tidak begitu banyak persaingan di internet, oh iya selain anda menjual di internet dengan menjadi dropshiper anda juga bisa jalankan secara offline di didunia nyata. Produk turban ini juga langsung dari pembuatnya atau berasal dari home industri sehingga belum banyak di mark up harganya. Harganya juga cukup murah, terjangkau bagi kalangan menengah kebawah, jadi selain anda pasarkan di internet dengan menjadi dropshipper anda juga bisa pasarkan dengan teman-teman anda di dunia nyata, anda bisa belajari selengkapnya di blognya di http://jualanturban.blogspot.com/p/peluang-usaha.html

Sekian share seputar dropshiping, dropshipper semoga membantu.







Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments