Trik Membuat isi Brosur

Tiba-tiba ada seseorang yang memberi produk secara gratis kepada saya berupa produk dan brosur, dalam brosur tersebut ada sesuatu yang saya anggap menarik dalam isi brosur tersebut. berikut saya tuang dalam postingan kali ini yaitu sebuah trik membuat isi brosur.

Brosur merupakan salah satu alat yang dijadikan alat promosi usaha ataupun produk, dengan cara disebarkan di bagikan, isi brosur tentunya harus ada yang menarik atau menonjol atau kalimat yang menarik-menarik sehingga begitu orang membaca brosur tersebut orang akan tertarik dan membeli produk atau jasa yang ditawarkan.

Berikut Trik yang bisa saya bagikan
1. Tunjukan Kelebihan / manfaat produk.
2. Tunjukan Kelebihan Harga Produk
3. Tunjukan Testimony orang yang sudah menggunakan produk
Berikut ketika saya membaca brosur isinya terdapat trik berikut kalimatnya

Peringatan Keras
Jangan percaya isi dari brosur ini sebelum anda membeli mencobanya 
Pemesan hub 085 1234567


Berikut Contoh Gambarnya






































Semoga membantu

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments