Cara memperbanyak Follower Fanpage Facebook Baru

Ketika berkunjung kesebuah blog sering ditemui ada yang meminta like fanpage facebooknya, dari yang saya ketahui fanpage ini begitu penting berkaitan dengan trafik blog, karena tujuan fanpage ini untuk menyebarkan share postingan sebuah blog, jika semakin banyak follower fanpage, maka semakin banyak peluang kunjungan trafik yang bersumber dan follower fan page. kalau hanya account facebook dibatasi hanya 5000 pertemanan, kalau fanpage bisa tanpa batas seperti punya Mario teguh sampai jutaan follower.

Melihat perlunya membangun jaringan melalui fanpage banyak blog-blog yang membuat halaman fanpage facebook ini, dan berusaha agar follower terus bertambah, berikut saya ada sedikit pengetahuan yang akan saya share yaitu bagaimana cara memperbanyak follower fanpage facebook baru.diantaranya sebagai berikut :

1. Fanpage buat tempat share info-info yang bermanfaat atau info terbaru
saya melihat ada sebuah website yang selalu memberikan share berita terkini, kemudian didalamnya terdapat fanpage dengan jumlah follower yang cukup banyak, saya sendiri meng like facebook ini karena informasi update beritanya. jadi dengan sendirinya orang akan menglike fanpage ini karena dengan meng like mendapatkan manfaat dari info-info yang dibagikan.

2. Beriklan, banyak sekali fanpage yang promosi difacebook untuk mendapatkan follower, cara ini tidak gratis.

3. Untuk fanpage baru, berikut sekedar ide saja caranya yaitu dengan saling follow antar pemilik fanpage baru caranya dengan promosi di group facebook atau kronologi teman, ini salah satu contohnya
Yang punya Fanpage baru saling folow / like yok. ini fanpage saya, mana fanpage anda https://www.facebook.com/infomisiane like dan pasti like balik
Setelah mendapatkan follower baru, anda juga harus share info yang bagus-bagus, karena bisa saja fanpage anda direkomendasikan ke temennya sehingga follower bertambah.

Sekian share pengetahuan yang bisa saya bagikan hari ini, terimakasih



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. like FP ane ya gan...
    nanti like back deh...
    http://facebook.com/IndexofApk

    ReplyDelete
  2. @Aan, sudah ane like gan, makasih sudah ampir

    ReplyDelete
  3. wah jumlah like fans page saya masih sedikit banget mas ehehe harus dicoba nih tips nya :)

    ReplyDelete
  4. @mba ririn, selamat mencoba, terimakasih

    ReplyDelete

Post a Comment