Beberapa cara cari uang dengan mudah

Memperhatikan mereka orang berduit berita di tv, uangnya terus bertambah,  Bagi yang berduit semakin mudah mendapatkan uang penghasilan dengan mudah, berikut ini diantaranya

Deposito
Dengan menabung deposito dibank, nasabah tidak perlu lagi bersusah payah ,mengelola uangnya, tiap bulan mendapatkan bunga deposito yang lumayan, untuk ,mendapatkan bunga lumayan besar deposito yang harus disetorkan jumlahnya juga lumayan mungkin sekitar satu milyard baru bungannya seperti gaji orang kantoran.

Usaha kos kosan
Dengan banyak uang, usaha kos kosan menjadi pilihan untuk investasi, setiap bulan menerima sewa kamar kos, tidak begitu ribet tidak banyak keluar biaya operasional, mungkin hanya bayar tenaga kebersihan dan perawatan.

Beli sawah
Sawah ini juga cukup mudah, anda bisa kelola sendiri atau bagi hasil, dan jika anda tidak mengerti sawah ini lahannya juga bisa disewakan.

Demikian ketiga cara mudah mendapatkan uang, sayangnya usaha diatas untuk yang berduit, bagaimana dengan yang tidak berduit usaha apa yang bisa dilakukan sulit juga, mungkin juga jadi karyawan dulu, rajin menabung, he..he..semoga setelah membaca tulisan ini menjadi termotivasi.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. pastinya butuh modal yang besar dulu ya mas untuk memulai usaha tersebut. Tapi hasilnya memang tidak bisa diragukan lagi, pasti gedhe dan mudah untuk dapat uang :)

    ReplyDelete

Post a Comment