Mengapa bisnis network marketing dikatakan bisnis ideal?

Share pengetahuan kali ini tentang bisnis jaringan, atau network marketing, ketika membaca disebuah forum dan juga artikel diblog kelihatannya banyak yang benci atau trauma dengan bisnis yang populer dengan sebutan MLM ini, saya juga pernah ketika menawarkan bisnis ini kepada teman jawabannya mengabaikan sepertinya MLM ini dimatanya buruk sekali.

Ini pandangan saya sendiri, saya pertama mengerti bagaimana bisnis ketika saya terjun di bisnis MLM ini, diajak dari teman tak dikenal, saya banyak pelajaran dari menggeluti bisnis ini, meski gagal saya tidak benci atau trauma justru saya menganggap bisnis MLM ini ideal, sistem bisnis yang paling bagus dari yang saya ketahui

Berikut alasan kenapa bisnis network marketing dikatakan bisnis ideal

Pertama, bisnis network marketing dapat dijalankan secara part-time. Artinya, Anda masih tetap
dapat menerima gaji sebagai karyawan disebuah perusahaan atau kantor, sebagai sampingan Anda bisa menjalankan secara konsisten dan perlahan-lahan di waktu senggang.


Kedua, bisnis network marketing dapat dimulai dengan modal kecil. Secara umum, untuk memulai
bisnis network marketing, modal yang dibutuhkan hanyalah sebesar Rp.10 ribu s/d Rp.500 ribu.

Ketiga, bisnis network marketing memberikan potensi income tidak terbatas.

Keempat, bisnis network marketing merupakan sistim bisnis yang telah terbukti sukses di seluruh
dunia. Sejak tahun 1978, satu dari setiap lima orang milioner di Amerika Serikat mencapai status milioner
dari hasil menjalankan bisnis network marketing.

Kelima, sistim bisnis network marketing relatif mudah dipelajari, dimengerti dan dijalankan.

Keberadaan internet mempermudah menjalankan bisnis network marketing ini, kalau secara offline mendatangi setiap prospek harus berbicara mempresentasikan, kalau di internet bisa melalui di tulisan di blog, dengan tulisan tersebut prospek yang mendatangi dengan sendirinya.

Share pengetahuan ini didapatkan dari ebook yang saya dapatkan dari internet dengan judul Network Marketing : Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga dengan Penulis: William Henley Penulis adalah praktisi pasar modal yang juga menekuni industri network-marketing.

Baca Juga Peluang Usaha Bisnis Produk Kecantikan MYAZARIA Bonusnya Gede 










Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments