Ingin Berhasil di MLM? Bantulah Orang Lain Supaya Berhasil

Pada suatu ketika ada seorang laki-laki yang sedang mendaki gunung salju. Tiba-tiba datang badai salju yang dengan segera menghapus jejak jalan yang akan ditempuhnya. Sadar akan kondisi yang buruk, lelaki tersebut berusaha mencari perlindungan supaya tidak mati beku. Namun usahanya sia-sia dan kakinya sudah mulai mati rasa.

Dalam perjalanannya dia tersandung oleh tubuh lelaki lain yang terbaring hampir mati beku. Lelaki itu harus mengambil keputusan dengan cepat, apakah ia akan meneruskan perjalanannya dan meninggalkan orang itu ataukah ia akan menolong orang yang terkapar tersebut??

Akhirnya ia memutuskan untuk menolong lekaki tersebut. Dia berlutut, melepaskan sarung tangannya yang basah dan mulai memijit kaki orang yang terbaring itu. Secara perlahan orang tersebut mulai sadarkan diri. Kemudian mereka berdua melanjutkan perjalanan hingga mendapatkan pertolongan.

Di kemudian hari lelaki itu baru mengerti karena diberitahu, bahwa dengan menolong orang asing justru menyelamatkan nyawanya sendiri. Dengan kegiatan memijit tangan dan kaki orang tersebut, peredaran darahnya sendiri semakin lancar sehingga tangan dan kakinya sendiri menjadi hangat. Dan tangan serta kakinya yang mulai membeku akhirnya bisa sembuh.

Cerita di atas juga berlaku pada bisnis network. Kalau anda ingin berhasil, bantulah mitra bisnis anda sepenuh hati sehingga mereka menjadi mandiri. Dan pada akhirnya akan menjadi angsa bertelur emas bagi anda.

Analogi ini sepertinya mudah dipahami tetapi sulit untuk dilaksanakan karena banyak pemula yang tergoda ingin cepat sukses. Mereka mencari mitra sebanyak-banyaknya di awal. Mereka lupa perlunya proses pembimbingan dan duplikasi, setelah beberapa saat kemudian baru menyadari bahwa  jaringannya telah mati tidak berkembang karena bibit-bibit baru yang bergabung tidak pernah dirawat.

Sampai jumpa di puncak sukses.


Share pengetahuan ini didapatkan dari ebook yang saya dapatkan dari internet dengan judul Network Marketing : Investasi Yang Dibutuhkan Setiap Keluarga dengan Penulis: William Henley Penulis adalah praktisi pasar modal yang juga menekuni industri network-marketing. Berikut ulasannya

Baca Juga Bisnis Jaringan Online lebih Mudah dijalankan





Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments