Cara menghasilkan uang dari facebook

facebook
Sejak ada facebook dan kemudian orang tahu akan kegunaan facebook sebagai media sosial berinteraksi secara online,  pengguna facebook terus meningkat dan website ini menjadi alamat website teratas bersaing dengan google diantara urutan satu dan kedua di peringkat alexa.com khusus  di Indonesia sendiri pengguna facebook informasinya sudah kurang lebih 39 juta, bahkan pengguna facebook dari anak-anak sampai orang tua. Hampir setiap hari mereka menggunakan facebook untuk media sosial seperti silahturahmi antar teman, chatting, sampai update status berisi promosi produk.

Akses internet sekarang semakin mudah bisa melalui handphone dan perangkat baru lain yang lebih fleksibel dan mobilitas seperti tablet, Akses internet untuk wilayah zona tertentu bisa akses gratis internet yaitu diarea free  hotspot, akan tetapi itu zona tertentu tidak dimana tempat bisa berinternetan,  untuk itu agar bisa di internet dimana tempat memerlukan biaya, untuk awal-awal mungkin tidak berasa lama kelamaan membutuhkan anggaran agar tetap bisa berakses internet.

Dengan facebook  bisa di manfaatkan untuk menghasilkan uang,  hal ini dilihat facebook sudah menjadi kegiatan rutin kemudian muncul  bagaimana cara menghasilkan uang dari facebook. Memanfaatkan banyaknya pengguna facebook yang banyak berikut ada cara-cara untuk menghasilkan uang dari facebook.

1. Cara sederhana seperti contohnya sebagai berikut anda punya produk anda tinggal update status facebook  dengan  menyisipkan  gambar produk cantumin harga dan nomor telpon. Jika ada yang  tertarik akan menghubungi anda dan terjadilah transaksi online.

2. Seperti yang banyak dipromosikan yaitu mengikuti bisnis jaringan get member anda tinggal mengenalkan / mempromosikan WEB REPLIKA anda di facebook,  ketika ada yang bergabung ke bisnis online, anda mendapat komisi.  Jika anda tertarik anda bisa mencoba bisnis di internet yang direkomendasikan klik disini

3.  Mengikuti program afiliasi menjualkan produk orang lain, cara kerjanya anda daftar menjadi afiliasi, anda mendapatkan link afiliasi, anda promosi di facebook ketika ada produk yang terjual melalui link afiliasi tersebut, anda akan mendapatkan komisi. Anda bisa sebagai dropship yaitu menjual barang tanpa memiliki stok, jika anda pemesan/pembeli anda tinggal contact pemilik produk dan minta produk dikirim ke alamat pemesan

4. Ketika jumlah teman anda banyak atau pengikut anda banyak, account facebook anda  bisa dimanfaatkan untuk Jasa periklanan,

Menghasilkan uang dari facebook tidak bisa sembarangan,facebook memiliki aturan yang harus di patuhi para penggunannya, jadi anda harus mematuhi kalau tidak ingin akun anda di banned di blokir.sayang kalau teman anda sudah banyak tiba-tiba ke blokir. Contoh yang sering dilanggar adalah mengadd sebanyak-banyak teman.

Anda bisa menggambarkan berarti anda harus memiliki banyak teman agar promosi anda bisa lebih luas, banyak cara yang dilakukan untuk memperbanyak teman di facebook.

Bagaimana jika anda tidak punya banyak teman atau tidak punya fanpage yang banyak followernya, anda bisa bergabung di group facebook, anda bisa promosikan disitu., berikut ada beberapa group di facebook yang bisa anda ikuti gabung menjadi anggota dan mulai promosi.

Pada intinya dalam bahasan ini facebook  sebagai media promosi produk dan jasa,  apabila anda punya anggaran, anda bisa beriklan berbayar di sini agar bisa di lihat jutaan pengguna facebook, namun apabila anda maunya promosi yang gratis-gratis saran saya jangan terpaku promosi di facebook saja, anda bisa mempromosikan kelainnya melalui blog, twitter, forum dan lain-lain.

Demikian berbagi pengetahuan saya tentang menghasilkan uang dari facebook, mungkin ada kata-kata yang kurang pas, anda bisa menambahkan dalam kolom komentar dibawah...

Artikel berikutnya ada cara agar banyak teman di facebook


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments