Cara agar artikel terindex dihalaman pertama google


Kebanyakan bagi blogger yang berorientasi pada uang mengoptimasi blognya agar terindex mensin pencari google sehingga artikel-artikel bisa menduduki peringkat teratas dihalaman pertama google hasilnya sumber trafik blog yang berasal dari mesin pencari google tinggi dan trafik pun bisa memperbesar peluang mendapatkan uang dari blognya.

Banyak para blogger yang memberi panduan teknik-teknik agar mendapatkan peringkat di mesin pencari google lebih populer SEO, sering saya mengikuti panduannya dan hasilnya ada yang benar juga tapi untuk urusan ini saya masih dibungungkan karena ada beberapa artikel saya yang asal-asalan maksudnya saya menulis sebelum saya mengetahui tekni-teknik SEO, tetapi artikelnya bisa menduduki peringkat di mesin pencari google.

Berikut beberapa eksperimen saya dalam menulis artikel dan artikel tersebut bisa menduduki peringkat utama antara lain sebagai berikut

1. Sesuai panduan SEO yang saya baca, standar artikel kriteria mesin pencari pada artikel ada gambar, tapi pada artikel saya tidak ada gambar.

2. Sesuai panduan SEO yang saya baca jumlah kata minimal 500 sampai 800 kata, pada artikel saya ini memang  jumlah kata berkisar jumlah tersebut, berarti ini memang benar juga

3. Judul artikel menarik dan banyak dicari orang ini kayanya yang pasti, artikel saya yang hanya satu kalimat dan banner ada juga yang terindex mesin pencari google, masuk dihalaman pertama

4. Bahasa penulisan menggunakan bahasa baku

5. Blog yang berumur lama sangat mendukung, mungkin gambarannya sebagai berikut jika posting artikel bersamaan dengan isi yang sama, artikel lebih cepat terindex pada blog yang berumur lama.

Dari beberapa pengalaman tersebut diatas, saya bisa menyimpulkan berpendapat untuk para blogger dalam menulis artikel diblognya sebagai berikut :

1. Jangan menulis karena peringkat mesin pencari google, saya pernah membaca kalau logaritma mesin pencari google berubah-ubah, karena bisa-bisa akan di pusingkan dengan hal ini.

2. Fokus Menulis artikel yang bermanfaat, artikel solusi yang di cari banyak orang dan bahasa yang mudah dipahami dan di mnegerti serta berkualitas misal, cara, panduan, cara mengatasi, contoh misalnya cara menurunkan berat badan yang benar

3. Buat judul yang menarik yang memprovokasi, membuat orang penasaran ingin membaca lebih lengkap artikelnya.

Demikian pendapat saya tentang SEO, bagaimana anda punya pengalaman lain
Artikel berikutnya ada cara agar banyak teman di facebook





Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments