3 Hal Penting untuk Trafik blog

trafik blog
Banyak orang yang memiliki konsep pemahaman trafik blog yang berbeda,ada yang membabi buta promosi besar-besaran tanpa memperhatikan blog yang dipromosikan, salah satu contoh yang kadang terlupakan misalnya, loading blog yang lama, bisa digambarkan seperti ini anda memiliki blog dengan  loading lama, kemudian anda mempromosikan besar-besaran, menurut anda apakah akan efektif, bisa jadi efektif tapi bisa juga tidak karena begitu orang mengunjungi  alamat website anda terlalu lama akhirnya tidak jadi karena tidak sabar menunggu akhirnya menclose alamat website tersebut.

Kemudian konten blog, konten blog ini juga menjadi salaha satu yang penting, coba bayangkan jika anda berkunjung ke blog kemudian isi contennya topiknya kurang menarik dan bahasa penulisan kurang bisa dimengerti atau kurang menarik atau kurang membuat penasaran pengunjung agar bisa membaca sampai selesai.

Apa saja yang menjadi hal penting untuk trafik blog

1. Fokus tulis artikel yang berkualitas
Artikel berkualitas disini maksudnya membuat tulisan dengan topik yang banyak dicari orang, bahasa penulisan baku dan mudah dipahami, artikel solusi dengan membaca artikel menjawab permasalahan pembaca/pengunjung. Dan ini yang paling penting buat judul yang memprovokasi atau menarik, atau begitu membaca judul orang penasaran tertarik untuk membaca lebih lengkap artikelnya.

2. Pelajari teknik SEO
Sumber  trafi k terbesar dan stabil yang saya ketahui dari mesin pencari google, untuk itu perlu belajar teknik SEO, buat artikel standar atau sesuai kriteria mesin pencari sehingga artikel bisa menduduki  peringkat pertama di halaman google, yang saya ketahui artikel standar seo diantaranya jumlah kata dalam artikel antara 500 sampai 800. Artikel disertai gambar, bahasa penulisan baku, antara judul dan isi relevan itu sedikit yang saya tahu, anda bisa pelajari lebih lanjut dengan ahli SEO.

3. Promosi Blog
Setelah konten isi blog anda sudah siap dipromosikan, siap disini maksudnya artikel anda berisi artikel-artikel yang menarik dan berkualitas, saatnya promosi yang dilakukan bisa dengan blogwalking, mempromosikan blog berkualitas dengan isi artikel-artikel bagus akan mempermudah dan mempercepat mendatangkan trafik, karena biasanya pengunjung yang senang dan menganggap blog ini bagus akan direkomendasikan kepada teman-temannya, sehingga menjadikan keuntungan bagi pemilik blog, misalnya anda membuat artikel dengan judul Cara Memutihkan kulit wajah putih dan bersih, karena merasakan artikelnya bermanfaat pengunjung ini membagikan mengshare kepada teman-temannya, jadi trafik blog akan secara otomotis terbantu dari hal-hal tersebut.

Demikian ketiga hal penting yang diperhatikan agar blog memiliki trafik yang tinggi, uraian diatas adalah hasil belajar saya mungkin ada kekurangan atau berbeda dengan pengalaman anda, terima kasih sudah berkunjung.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments