3 Bisnis Internet ini sudah memberikan Pemasukan

Biar aktivitas internet, blogging, media sosial, browsing download terus berjalan, mencoba sesuatu yang tadinya sekedar iseng-iseng dengan maksud agar tidak dipermasalahkan dengan biaya akses internet, berharap biaya internet bisa didapatkan bersumber dari pemasukan dari bisnis di internet.

Seringnya melihat iklan peluang bisnis di internet memberikan rasa penasaran untuk mempelajarinya kemudian mencobanya, berikut beberapa peluang bisnis di internet yang pernah saya jalankan 3 bisnis di internet ini sudah memberikan pemasukan


1. Bisnis di Internet RDS (update Maret 2016 sudah scam jangan diikuti lagi)

Bisnis ini saya temukan informasinya dari kaskuser saya baca dan cermati ternyata sistemnya cukup bagus, dan saya rasa dengan cara kerjanya saya mampu untuk menjalankannya, saya pun gabung dan saya jalankan sampai sekarang, sampai sekarang bisnis ini sudah memberikan pembayaran komisinya di transfer langsung melalui rekening bank saya sebanyak 7 kali. Bisnis ini menonjolkan sistem yang memberikan komisi terima sms, setiap sms yang diterima dari RDS mendapatkan komisi Rp.50/sms sumber dananya adalah dari pemasang iklan, sms yang diterima member adalah sms iklan. Akan tetapi tidak dapat diandalkan kalau hanya mendapatkan komisi dari terima sms karena terlalu kecil bisa-bisa setahun baru menerima komisi jika hanya mengandalkan komisi dari terima sms, ada cara lain dari bisnis RDS ini Selengkapnya bisa ditemukan di website resminya https://www.rezekidarisms.com/?jemputrezeki (sudah tutup jangan di ikuti lagi) dan pastikan jika anda bergabung  cantumkan sebagai sponsor “jemputrezeki” karena sponsor ini akan membantu anda dalam menjalankan bisnis internet ini seperti yang tertulis pada akhir postingan dibawah ini.




2. Bisnis Modal kecil (Upate maret 2016 ) Sudah scam alias gulung tikar tidak direkomendasikan)

Bisnis bermodal Rp.10.000 terbilang bisnis modal kecil karena meskipun modal kecil potensi penghasilannya juga mencapai ratusan juta. Dan cara kerjanya tersistem sangat sederhana, bisnis ini menjalankan sistem saja tidak ada produk yang dijual, hanya mengandalkan sistem jaringan saja dari nominal Rp.10.000 bisa berpotensi luar biasa sehingga menarik perhatian banyak yang sekedar iseng untuk mencobanya, berikut ada 2 yang saya ketahui dan masing-masing sudah memberikan pemasukan
Pertama, sepuluh ribu com dibawah ini screenshootnya untuk bergabung klik disini http://www.sepuluhribu.com/?id=agfaarea

Kedua, Smart BCA com dibawah ini screenshootnya untuk bergabung klik disini http://www.smartbca.com/?id=bisnispilihan


Keduanya ini tidak saya jalankan seperti bisnis yang nomor satu diatas, bisnis ini saya jalankan secara otomatis dari blog-blog saya. Meskipun sekarang ini bisnis internet ini saya tinggalkan namun terbantu dari blog saya sehingga kemarin saya cek ternyata komisinya sudah bisa di minta dan pembayaran komisi pun berhasil ditrasfer kerekening.

3. PPC ( masih berjalan membayarkan komisi)

Mungkin PPC ini bisnis yang paling menarik menurut saya, meskipun menjalankannya sangat sulit membutuhkan kesabaran ekstra, dan membutuhkan proses yang tidak mudah. Untuk menjalankan bisnis ini harus memiliki blog yang bertrafik tinggi, jika anda memiliki blog pribadi bertrafik tinggi anda bisa mencobanya klik disini http://pub.kliksaya.com?refid=205487 . Ngeblog bisa dibilang aktivitas di internet yang bermanfaat menurut saya, sehingga saya ngeblog ini dijadikan aktivitas rutin saya setiap hari, sambil menggali ilmu, menambah wawasan, menambah teman sesama blogger dan juga bisa memberikan penghasilan tambahan, profesi blogger sudah menjadi hobby, jadi tidak hanya semata untuk mendapatkan uang tapi juga untuk berbagi informasi dan berinteraksi melalui blog.


Sedikit berbagi catatan tentang bisnis di internet, meskipun bisnis dijalankan dari internet dari depan komputer tidak mudah untuk meraih pemasukan penghasilan dari internet, terdapat sebuah proses yang butuh kerja keras dan terus belajar, hal ini bisa di lihat mereka yang menyerah dan ada juga yang terus berjuang untuk meraihnya, bahkan ada mereka yang sudah menikmati hasilnya sebagai sumber penghasilan utama.

Bisnis internet diatas hasilnya memang masih kecil, karena mungkin baru memulainya dan bisa juga karena saya menjalankannya santai, namun lumayan bisa buat biaya akses internet, awal-awal itung-itung untuk biaya internet dulu, selanjutnya lain waktu mungkin akan meningkat karena sebagai manusia hanya bisa mencoba dan berusaha hasilnya rezeki sudah ada yang membagi. Sebelum menemukan 3 bisnis di internet yang sudah memberikan pemasukan diatas, saya mendapatkan beberapa kegagalan hasilnya nihil dengan terus belajar dari kegagalan akhirnya menemukan bisnis yang bisa menghasilkan.

Baca juga : Peluang Mendapatkan Penghasilan dari Internet Era Dulu dan Sekarang

Demikian terimakasih sudah membaca sampai selesai.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com