Peluang Usaha Jadi Distributor Bioklin

Berawal dari penemuan teman yaitu formula yang berfungsi untuk WC lebih detailnya sebuah produk bernama Bioklin yang berfungsi mendegradasi kotoran tinja kemudian dimanfaatkan untuk mengatasi septictank penuh. Dan juga digunakan untuk penghilang bau. Memang kedengaranya aneh tidak mungkin, ketika septictank WC Penuh dituang cairan bioklin, septictank bisa susut seperti terkuras. Saya sebelum memasarkan juga mencoba terlebih dahulu karena ada negatif thinking juga ketika memasarkan di komplen banyak orang, tetapi setelah mencoba ternyata terbukti juga saya sudah mencobanya dua kali.

Bioklin ini saya pasarkan secara online dan  offline, kebanyakan yang terjual  secara online saya sudah menjual 12 dus sebanyak 224 botol, karena adanya kesibukan karena usaha butuh fokus dan ilmu manajemen seperti manajemen waktu, majanamen pemasaran dan manajemen keuangan dan lainnya. Saya berhenti menjual eceran, dan saat ini saya mencari distributor diseluruh wilayah jawa.

Jika ada yang berminat untuk memasarkan bioklin menjadi distributor sebagai berikut ketentuannya :
1. Satu kota satu distributor, jika ada calon distributor yang memiliki rencana jangkauan pemasaran offline 3 kota maka produsen bisa menentukan 3 kota satu distributor.

2. Modal yang dikeluarkan untuk menjadi distributor minimal order 300 box @12 botol @ Rp.18.000 trotal Rp.64.800.000

3. Menunggu Proses Produksi selama 1 (satu) bulan

4. Silakan jika berminat hub sms/telpon  untuk info lebih lanjut
Saya sudah mempromosikan selama setahun di internet, jika ada order akan saya arahkan ke distributor, harga di pasaran biasa saya jual antara Rp.40.000 sampai Rp.60.000

Namun sekarang ini produk bikolin tersebut tidak beredar dipasaran karena sudah berhenti produksi, anda bisa menggunakan produk sejenis yang memiliki kandungan yang sama berikut referensinya

Baca pada : Distributor pemasaran Bio 2000 Penguras WC tanpa sedot

Demikian informasi peluang usaha menjadi distributor bioklin penguras WC tanpa sedot dan penghilang bau. Direkomendasikan gunakan sebelum Septicatnk anda penuh.





Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com