Habis Ketawa, Ada yang Unik

Ada-ada saja status difacebook, salah satunya ini ada teman yang update status facebook berupa foto hasil tes, kelihatannya siswa Sekolah Dasar dengan nilai Nol, kalau nilai nol umumnya karena maaf bodoh tapi yang ini yang membuat ketawa karena keluguannya. 

Saya sendiri Ketawa Ngakak begitu melihat foto ini 
Nama Udin, Kelas 6 Jawablah pertanyaan berikut dengan benar dan tepat, dengan keluguaannya semua pertanyaannya dijawab benar dan Tepat, dengan lugunya menjawabnya dengan Benar dan Tepat memang. Siapa nama Presiden Indonesia yang Pertama dijawab BENAR dan lainnya terlihat di foto.

Celetukan Gak salah Tuh  yang salah yang perintahnya yang buat soal. di suruh jawab dengan BENAR dan TEPAT sih. hahaha...lain kali mungkin diganti cukup jawablah pertanyaan berikut 





Update foto difacebook selanjutnya, uang kertas dibentuk kepala manusia, Yang ini Kreatif juga Uang kertas bisa dibentuk menjadi seperti dibawah ini,















Bagus juga dibuat kemudian dibingkai dan dipasang di dinding untuk koleksi uang dan juga kelihatannya memiliki nilai seni dan daya tarik, namun sayang untuk membuatnya saya sendiri belum bisa, bisa ini dikomersilkan, kayanya langka juga yang mengkoleksi uang dengan dibentuk kepala manusia ini, bisa jadi nilai jual yang tinggi.

Demikian sekilas hanya hiburan tentang hal yang membuat ketawa dan hal unik yang baru dilihat



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments