Dari Blog Mendapatkan Banyak Manfaat

Dari Blog Mendapatkan Banyak Manfaat, bagi saya blog tempat mendapatkan informasi, tempat belajar dan melatih sehingga sekarang ini ngeblog sebagai salah satu hobby saya, Ngeblog banyak memberikan pelajaran untuk saya.

Banyak sudah blog yang saya buat akan tetapi hati merasa belum mantap sehingga sering kali saya buat blog tulis posting artikel kemudian blog tidak terurus karena merasa nama domain yang belum mantap atau postingannya yang campur-campur asal-asalan. Sehingga sampai hari ini belum ada blog yang saya fokuskan sebagai blog andalan ataupun favorit.

Dari pengalaman tersebut saya merasa sia-sia jika tidak memfokuskan salah satu blog memilih satu blog untuk dikelola dengan baik, akhirnya saya memilih nama misiane.blogspot.com untuk saya fokuskan menjadi blog yang memiliki memberikan banyak manfaat baik untuk diri saya maupun pengunjung blog.

Demikian untuk mengawali postingan perdana blog ini,
Mohon do’a restu Bismillaahirrahmaanirrahim semoga menjadi blog yang bermanfaat memberikan harapan baik bagi semuanya.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments